Langsung ke konten utama

- Hai teman selamat datang di FMZM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul , film ini bergenre Action, Drama,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..




Sinopsis Kursk 2019 :

bercerita tentang kisah 2000 K-141 yaitu mengenai bencana kapal selam Kursk dan kelalaian pemerintah yang terjadi. Seperti pelaut berjuang untuk bertahan hidup, keluarga mereka putus asa karena berada di tengah pertempuran politik, bermacam rintangan dan kemungkinan tidak mungkin untuk menyelamatkan mereka. Berdasarkan 2000 K-141 bencana kapal selam Kursk, di mana 118 Rusia pelaut meninggal.

Kursk tenggelam selama latihan angkatan laut Rusia di Laut Barents setelah ledakan dalam kapal selam. Dua puluh tiga pelaut selamat dari kecelakaan dan mati-matian menunggu bantuan tiba sementara oksigen menipis mereka berlari keluar menit demi menit. Pemerintah Rusia menolak bantuan dari pemerintah asing selama lima hari sebelum menyetujui bantuan dari pemerintah Inggris dan Norwegia. 


 Kursk (2019) HARDSUB INDONESIA



  •  Sutradara  : Thomas Vinterberg
  •  Genre         : Action, Drama, History
  •  Kualitas     : Bluray
  •  Bahasa      : Belgium
  •  Subtitle      : Indonesia
  •  Rilis            : 11 Maret 2019
  •  Durasi        : 117 Menit
  •  Rate imdb : 6.8/10


   Kursk (2019).MP4







Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://fmzmupdate.blogspot.com/2019/03/sinopsis-kursk-2019-bercerita-tentang.html
LK21, INDO XX1, STREAMING DAN , GANOL, XCINEMAZ, GUDANG MOVIE21, GOOGLE DTIVE, FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© FMZM Design by Seo v6