Langsung ke konten utama

Chillerama (2011) full movie sub indo

Chillerama (2011) full movie sub indo - Hai teman selamat datang di FMZM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Chillerama (2011) full movie sub indo, film ini bergenre Comedy,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


 Chillerama (2011) full movie sub indo



Seorang petugas drive-in mencoba menyetubuhi mayat istrinya saat ia dipanggil untuk bekerja. Mayat istrinya menularkan padanya cairan ungu yang perlahan mengubahnya menjadi zombie. Sementara itu, sang pemilik drive-in Cecil Kaufman atau Mr.K (Richard Riehle) sedang menayangkan pertunjukan drive-in terakhirnya sebelum tempat itu dijual dengan menayangkan beberapa film. Ada Wadzilla yang berkisah tentang sperma seseorang yang membesar karena obat dan memangsa seisi kota, I Was a Teenage Werebear yang berisi seorang pemuda yang digigit sehingga menjadi werebear, dan harus melawan werebear lain yang suka memangsa orang lain. The Diary of Anne Frankenstein bercerita tentang Hitler yang mencoba membuat sebuah monster sebagai mesin perang dari jurnal milik kakek Anne Frank. Yang terakhir, di antara film terakhir Deathication mengenai kotoran, seluruh pengunjung drive-in yang memakan berondong jagung yang telah dicampur cairan ungu secara tak sengaja, berubah menjadi zombie dan Mr. K berusaha menumpas mereka semua, Zom-B-movie.

Link download 






Anda sekarang membaca artikel Chillerama (2011) full movie sub indo dengan alamat link https://fmzmupdate.blogspot.com/2019/03/chillerama-2011-full-movie-sub-indo.html
Chillerama (2011) full movie sub indo LK21,Chillerama (2011) full movie sub indo INDO XX1, STREAMING DAN Chillerama (2011) full movie sub indo, Chillerama (2011) full movie sub indo GANOL, Chillerama (2011) full movie sub indo XCINEMAZ, Chillerama (2011) full movie sub indo GUDANG MOVIE21,Chillerama (2011) full movie sub indo GOOGLE DTIVE, Chillerama (2011) full movie sub indo FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© FMZM Design by Seo v6