Langsung ke konten utama

White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13

White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 - Hai teman selamat datang di FMZM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 , film ini bergenre anime, Drama, Harem, Music, Romance, W,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



INFORMASI

  • Judul: White Album
  • Japanese: ホワイトアルバム
  • Alternative: W.A.W.A., White Album
  • Type: BD
  • Status: Finished Airing
  • Total Episode: 13
  • Score: 6.70
  • Producers: None found
  • Released on: Jan 4, 2009
  • Duration: 25 min. per ep.
  • Genres: Drama, Harem, Music, Romance
  • Uploader: Nimegami

SINOPSIS 
White Album – kali ini admin akan memposting White Album , Sinopsis Anime White Album Sub Indo.
Fujii Touya, seorang mahasiswa reguler yang memiliki pacar seorang idol. Touya yang telah masuk ke universitas, dimana pacarnya yang bernama Morikawa Yuki telah menjadi seorang penyanyi terkenal, banyak kesulitan bertemu lagi dengannya. Dimasa masa Touya sibuk dengan urusan kuliah serta pekerjaan paruh waktu yang dia kerjakan, tapi, dia tidak bisa melupakan Yuki, begitu pula dengan Yuki, walaupun mendapat hasutan saran dari sang manager untuk tidak boleh bertemu dengan Touya karena masalah media (gosip), tapi, tekanan itu hanya membuat Yuki stres. Tapi, teman Yuki sesama idol (senior) yang bernama Ogata Rina mendukung hubungan Yuki yang membuat Yuki tidak putus asa.
Bagaimanakah kisah selengkapnya? Silahkan menuju link yang sudah kami sediakan dibawah untuk Download Anime White Album Sub Indo.

Link Download
White Album Batch Subtitle Indonesia
720pUserscloud Gdrive Sendit Uptobox Kbagi
480pUserscloud Gdrive Sendit Uptobox Kbagi
360pUserscloud Gdrive Sendit Uptobox Kbagi
240pUserscloud Gdrive Sendit Uptobox Kbagi






Anda sekarang membaca artikel White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 dengan alamat link https://fmzmupdate.blogspot.com/2018/12/white-album-sub-indo-bd-episode-01-13.html
White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 LK21, White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 INDO XX1, STREAMING DAN White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 , White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 GANOL, White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 XCINEMAZ, White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 GUDANG MOVIE21, White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 GOOGLE DTIVE, White Album Sub Indo BD Episode 01 – 13 FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© FMZM Design by Seo v6