Langsung ke konten utama

Captain Marvel (2019) Sub Indo HD

Captain Marvel (2019) Sub Indo HD - Hai teman selamat datang di FMZM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Captain Marvel (2019) Sub Indo HD, film ini bergenre Action, Adventure, C3, Coming Soon, Film 2019, Movie, Thriller,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Info :
  • Director : Anna Boden, Ryan Fleck
  • Casts : Brie Larson, Gemma Chan, Ben Mendelsohn, Lee Pace, Mckenna Grace
  • Genre : Action, Adventure, Thriller
  • Tanggal rilis : 8 Maret 2019 (Amerika)
  • Sutradara : Ryan Fleck, Anna Boden
  • Berdasarkan : Carol Danvers, by: Roy Thomas,  Gene Colan

Sinopsis :
Captain Marvel adalah superhero wanita dari Marvel yang mempunyai banyak kekuatan setara seperti Superman. Superhero yang bernama Carol Danvers ini awalnya merupakan seorang pilot luar angkasa, konon ia mendapatakan kekuatan supernya dari bangsa alien.
film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics, Carol Danvers. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini dimaksudkan untuk menjadi film kedua puluh dua di Marvel Cinematic Universe.

Trailer


Link Download  Captain Marvel (2019)

 Captain Marvel (2019)








Anda sekarang membaca artikel Captain Marvel (2019) Sub Indo HD dengan alamat link https://fmzmupdate.blogspot.com/2018/12/captain-marvel-2019-sub-indo-hd.html
Captain Marvel (2019) Sub Indo HD LK21,Captain Marvel (2019) Sub Indo HD INDO XX1, STREAMING DAN Captain Marvel (2019) Sub Indo HD, Captain Marvel (2019) Sub Indo HD GANOL, Captain Marvel (2019) Sub Indo HD XCINEMAZ, Captain Marvel (2019) Sub Indo HD GUDANG MOVIE21,Captain Marvel (2019) Sub Indo HD GOOGLE DTIVE, Captain Marvel (2019) Sub Indo HD FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© FMZM Design by Seo v6