Langsung ke konten utama

World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia

World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di FMZM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Action, Adventure, Film 2013, Film Barat, Film Zombie, Horror, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Gerry Lane (Brad Pitt) beserta istri dan kedua anaknya perempuan sedang mengalami kemacetan yang panjang seperti layaknya suasana lalu lintas di kota besar Amerika. Namun ada yang sedikit beda hari itu yaitu banyaknya helikopter yang lalu lalang.

Benar saja selang beberapa waktu terdengar kegaduhan dan teriakan orang-orang serta ledakan. Gerry dan keluarganya berusaha melarikan diri dan menyelamatkan diri dari musibah yang tidak diketahui penyebabnya.

Dengan instingnya sebagai mantan anggota PBB yang pernah bertugas di daerah konflik maka dia berhasil mengetahui keadaan tersebut diakibatkan oleh Zombi. Zombi akan menggigit manusia dan dalam waktu 10 detik maka korban tersebut akan berubah menjadi Zombi baru. Hal tersebut terjadi secara terus-menerus sehingga menghasilkan Zombi-Zombi baru.

Informasi:
  • Judul: World War Z (2013)
  • Genre: Action, Adventure, Horor
  • Rating: 7.0
  • Tahun: 2013
  • Negara: USA
  • Durasi: 116 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Format: .mkv .mp4
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
480p Hardsub [Size 345 MB]
720p Hardsub [Size 1 GB]






Anda sekarang membaca artikel World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://fmzmupdate.blogspot.com/2018/07/world-war-z-2013-bluray-subtitle.html
World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia LK21,World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia, World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, World War Z (2013) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© FMZM Design by Seo v6