Langsung ke konten utama

I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia

I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di FMZM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Drama, Film 2011, Film Barat, Science Fiction, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Ada sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan.

Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka. Bayi nomor empat yang kemudian mengambil identitas sebagai John Smith ini pun selalu hidup dalam pelarian, ditemani Henri (Timothy Olyphant), pengawalnya.

Suatu ketika, John sampai di sebuah kota bernama Paradise. Tak disangka, kota ini pula yang memperkenalkan John Smith pada Sarah Harte (Dianna Agron). Saat cinta mulai tumbuh di hati John, makhluk dari planet asing ini pun yakin kalau ia tak mau lagi hidup dalam pelarian.

Informasi:
  • Judul: I Am Number Four (2011)
  • Genre: Drama, Science Fiction
  • Rating: 6.1
  • Tahun: 2011
  • Negara: USA
  • Durasi: 120 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Format: .mkv .mp4
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p Hardsub [Size 354 MB]
720p Hardsub [Size 1 GB]






Anda sekarang membaca artikel I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://fmzmupdate.blogspot.com/2018/07/i-am-number-four-2011-bluray-subtitle.html
I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia LK21,I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia, I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, I Am Number Four (2011) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© FMZM Design by Seo v6